Sunday, May 21, 2017

5 Tips Yang Harus Anda Miliki Pada Saat Bermain DominoQQ


Tips DominoQQ

Tips Untuk Bermain DominoQQ Sangatlah Mudah Dan Tidak Di Bilang Ribet. Pertama Yang Harus Kamu Tahu Pada Saat Bermain DominoQQ Kamu Harus Memiliki 5 Hall Tersebut,


1. Fokus

Sudah Pasti Pada Saat Anda Bermain DominoQQ Anda Harus Lebih Fokus (Fokus Sering Diartikan Sebagai Konsentrasi Penuh Terhadap 1 Tujuan. Dimanapun Sebenarnya Kita Butuh Untuk Bokus Baik Itu Di Dunia Nyata Dan Lebih-lebih Di Dunia Online (Internet).

2. Sabar

Pasti Pada Saat Bermain DominoQQ Anda Harus Mempersiapkan Kesabaran Dari Awal Agar Tidak Terpancing Emosi Dan Tidak Terpancing Kartu Lawan Tersebut (Sabar Adalah Suatu Sikap Menahan Emosi Keinginan, Serta Bertahan Dalam Situasi Sulit Dengan Tidak Mengeluh)

3. Feeling

Sudah Jelas Jika Feeling Anda Bagus Pasti Ada Jalan Kesuksesan Karena Akan Sangat Bagus Dalam Pemilihan Kartu Dan Anda Tidak Akan Binggung Lagi.

4. Pikiran Tenang

Benar-Benar Sangat Di Butuhkan Pada Saat Bermain DominoQQ Anda Harus Memiliki Pikiran Yang Tenang, Karna Jika Pikiran Anda Kacau Maka Pada Saat Bermain Akan Membuat Permainan Tersebut Menjadi Hancur.

5. Yakin Dan Percaya Diri

Dalam Suatu Permainan Pastinya Anda Harus Tetap Yakin Dan Percaya Diri Bahwa Anda Mendapat/Meraih Kemenangan Tersebut, Jika Anda Tidak Yakin Maka Kesempatan Menang Pun Kecil. Jika Anda Tidak Percaya Diri Maka Kesempatan Menjadi Jutawan Pun Kecil.

Jika Kamu Sudah Mempunya Ke5 Hal Tersebut Maka Kesempatan Untuk Menjadi Seorang Jutawan Pun Besar







No comments:

Post a Comment